Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Profil
Struktur STIE
VISI dan MISI
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Peer Reviewer
Search
Search
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 01 (2025): JURNAL ILMU EKONOMI MANAJEMEN PERUSAHAAN DAN BISNIS
Vol. 9 No. 01 (2025): JURNAL ILMU EKONOMI MANAJEMEN PERUSAHAAN DAN BISNIS
DOI:
https://doi.org/10.51512/jimb.v9i01
Published:
2025-04-14
Articles
STRATEGI PEMASARAN, PERKEMBANGAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMEBELIAN SPAREPART DI TOKO DNA DWI ABADI MUARA TEWEH
Sofia, Riska Amelia Tri Ananda
8-15
PDF
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR TINGGINYA HARGA LPG 3 KG DI KABUPATEN BARITO UTARA
Tajeri Tajeri, Rima Puspita, Rus Mala Sari
30-43
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISA KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUH KINERJA PROFESIONAL TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN TEWEH TENGAH
muhamad Rifai, Listra Hatiokia
16-22
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN AWARENESS MELALUI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOMOYO ICE CREAM DAN FRUITY MUARA TEWEH
Tania Jannah, Lita Amelliya Putri
1-7
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS MOTIVASI INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BARITO UTARA
Fie, Pertiwi Permatasari
23-29
PDF (Bahasa Indonesia)
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
Make a Submission
Make a Submission