Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Profil
Struktur STIE
VISI dan MISI
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 01 (2019)
Vol. 3 No. 01 (2019)
Terbitan Vol 3 No. 1 Tahun 2019
DOI:
https://doi.org/10.51512/jimb.v3i01
Published:
2019-04-29
Articles
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SUMBER STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. ASURANSI
DR. TAJERI
1-20
Tajeri
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN JASA PENGGUNA BPJS DI RSUD MUARA TEWEH
Sofia Sofia
SOFIA, MM
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER PADA PT. TELESINDO SHOP MUARA TEWEH
ERLINE SE, MM
ERLINE, SE, MM
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
Henny Roesgiaty Roesly
HENNY R
ANALISIS USIA PASANGAN TERHADAP TINGKAT PERCERAIAN
(STUDI KASUS) DI KECAMATAN DUSUN SELATAN KABUPATEN BARITO SELATAN TAHUN 2015 - 2018
Harlina Kurniaty
HERLINA
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KANTOR KECAMATAN TEWEH SELATAN DI KABUPATEN BARITO UTARA
Noorhayati, SE, MM
NOORHAYATI
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT GUDANG GARAM Tbk CABANG MUARA TEWEH (BAGIAN PEMASARAN)
LILIK LUFINA SE, MM
LILIK LUFINA