PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER PADA PT. TELESINDO SHOP MUARA TEWEH
DOI:
https://doi.org/10.51512/jimb.v3i01.28Keywords:
Kualitas Pelayanan, Keandalan,Sikap Tanggap, Perhatian, Bukti Fisik, Jaminan, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan
(keandalan,sikap tanggap, perhatian, bukti fisik dan jaminan) secara parsial maupun
simultan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui pengaruh yang lebih
dominan dari kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan PT
Teleshindo Shop cabang Muara Teweh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas pelayanan (keandalan,sikap tanggap, perhatian, bukti fisik dan jaminan
kepastian) secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan PT Teleshindo Shop cabang Muara Teweh. Variabel
Keandalan adalah variabel yang berpengaruh lebih dominan terhadap kepuasan
pelanggan
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2019-08-25
Issue
Section
Articles