Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • HOME
  • Profil
    • Struktur STIE
    • VISI dan MISI
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 02 (2020): Jurnal Ilmu Ekonomi (Ilmu Manajemen) dan Bisnis

Vol. 4 No. 02 (2020): Jurnal Ilmu Ekonomi (Ilmu Manajemen) dan Bisnis

DOI: https://doi.org/10.51512/jimb.v4i02
Published: 2020-09-07

Articles

  • Analisis Kinerja Pegawai Sebelum Dan Sesudah Penerapan Kebijakan Penilaian Prestasi Kerja Berbasis SKP (Sasaran Kerja Pegawai)

    Tajeri Tajeri
    1-15
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BRI

    Erline Erline, Boby Saputra
    26-38
    • PDF
  • Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Konsumen Menggunakan Kartu Mandiri E-Money Bank Mandiri

    Rae Shita
    39-48
    • PDF
  • Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Sales Bank Rakyat Indonesia Cabang Muara Teweh

    Lilik Lufina
    49-56
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Bantuan Sosial PKH Dan Sembako Terhadap Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Ditengah Pandemic Covid 19 Di Kabupaten Barito Utara

    Nor Arapah
    57-65
    • PDF
  • Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Non Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muara Teweh

    Arsuni Arsuni
    65-71
    • PDF
 Editorial address: Jl. Achmat Yani No 7, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara,
Kalimantan Tengah 73811.
E-mail: stie_mute@yahoo.com
 Lisensi Creative Commons

 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.